Kamis, 05 September 2013

Hasil Tes Psikologi Saya melalui : http://nikenlw.is-great.org


2261.

Nama Pelaksana : dikka aditya
Waktu tes 2013-09-05 08:26:37(GMT+0), dari IP Address 114.79.59.26
Dengan Browser : Mozilla/5.0 (Windows NT 6.1; rv:13.0) Gecko/20100101 Firefox/13.0.1
Pertanyaan yang tidak terjawab 0 buah.
Pilihan :

Saya ingin dapat memecahkan teka-teki dari permasalahan-permasalahan yang sukar bagi orang lain. Apabila saya melakukan sesuatu hal yang salah, saya merasa bahwa untuk itu saya harus dihukum. Saya merasa bahwa kesedihan dan kesusahan yang saya alami, lebih banyak membawa kebaikan daripada kerugian bagi saya. Saya menyukai menggunakan kata-kata yang maknanya sering tidak diketahui oleh orang lain. Saya merasa bahwa dalam banyak hal saya kalah apabila dibandingkan dengan orang lain. Saya bersalah apabila saya telah melakukan sesuatu hal yang saya ketahui adalah tidak baik. Saya lebih menyukai apabila saya mengalah dan menghindarkan perkelahian daripada apabila saya mencoba memaksakan kemauan saya. Saya ingin teman-teman saya bersimpati terhadap saya dan menghibur apabila saya bersusah hati. Saya canggung di tengah orang-orang yang saya anggap sebagai atasan saya. Saya merasa bahwa pilu hati dan kesusahan yang saya alami, lebih banyak membawa kebaikan daripada kerugian bagi saya. Saya lebih menyukai apabila saya mengalah dan menghindarkan perkelahian daripada bila saya mencoba memaksakan kemauan saya. Saya menyukai bertahan menghadapi suatu tugas atau masalah sekalipun tanpanya seolah-olah saya tak akan berhasil. Saya sedih oleh ketidakmampuan saya sendiri untuk menghadapi berbagai macam kondisi. Saya ingin menghardik orang lain apabila saya berbeda pendapat dengan mereka. Saya bersalah apabila saya telah melakukan sesuatu yang saya ketahui adalah tidak baik. Saya menyukai membaca biografi tokoh-tokoh besar. Saya menyukai merencanakan dan mengatur detail-detail dari setiap pekerjaan yang harus saya lakukan. Saya menyukai menggunakan kata-kata yang maknanya sering tidak diketahui oleh orang lain. Saya canggung di tengah-tengah orang-orang lain yang saya anggap sebagai atasan saya. Saya menyukai bergaul dalam lingkungan di mana para anggotanya mempunyai perasaan-perasaan akrab satu sama lainnya. Saya menyukai menganalisis perasaan orang lain dan sebab-sebab mereka melakukan sesuatu. Saya lebih menyukai apabila saya mengalah dan menghindarkan perkelahian daripada apabila saya memaksakan kemauan saya. Saya ingin mampu membujuk dan mempengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang saya kehendaki. Saya menyukai berlaku sangat-sangat ramah terhadap teman-teman saya. Saya menyukai berkeliling di pedalaman dan tinggal di berbagai tempat. Saya menyukai bertahan menghadapi suatu tugas atau masalah sekalipun tanpanya seolah-olah saya tak akan berhasil. Saya merasa bahwa saya harus mengakui hal-hal yang telah saya lakukan dan saya anggap tidak baik. Saya rasanya ingin menyalahkan orang-orang lain apabila kondisi kurang menguntungkan.

2 komentar: